Minggu, 01 April 2012

My Beloved Sister (˘⌣˘)ε˘`)

Hy, all! Ketemu lagi dengan gue yang imut ini #jangan muntah di depan gue! Kali ini gue mau cerita tentang adek gue. Gue adalah anak pertama dari dua bersaudara. Gue punya adek, namanya “Shefi Andarista”. Adek gue ini lahir satu setengah tahun setelah gue, tepatnya 29 Juni 2000. Banyak banget perbedaan antara gue dan adek gue. Adek gue itu feminine abis, sejak kecil dia itu bener-bener suka dandan, lhah gue ? jangan ditanya, gue aja baru mau pakai facial foam, handbody dan sejenisnya waktu SMP itupun diajak temen, kalo enggak diajak mah ogah gue pakek begituan -___-v
Hmm, sebenarnya sih adek gue itu cerdas, dia itu kalau diajari cepet nangkepnya, tapi sayangnya dia itu malesnya minta ampun. Gue ngajak sampek seribu kali, baru adek gue mau belajar. Untungnya sekarang adek gue udah agak rajin belajar.
Gue sering banget bertengkar sama adek gue, dan bertengkar itupun selalu karena masalah yang enggak penting menurut gue. Salah satu contohnya adalah : Waktu gue lagi liat TV dikamar orangtua gue, tiba-tiba adek gue masuk dan ikut liat TV #sambil tiduran, baru sebentar adek gue langsung bilang “ kak, ganti dong acara apa tuh, gak seru! ”. Gue jawab “ gak mau, kalau enggak suka liat di kamarmu sendiri sana! ”. Emang dasar adek gue itu males, jadi dia enggak mau pindah ke kamarnya, dan setelah perdebatan antara gue dan adek gue, akhirnyaa .. #enggak sengaja remotnya jatuh, kebanting terus rusak, kalo remotnya rusakkan otomatis adek gue enggak bisa ganti chanelnya, dan pastinya adek gue marah. Bertepatan waktu itu orangtua gue lagi enggak dirumah semua, firasat gue mulai enggak enak, dan benar #jrengjreng terjadilah perang dunia ke III , gue bener-bener bertengkar sama adek gue. Gue jambak-jambakan sama adek gue, pipi gue dicubit sama adek sampek merah banget, telinga adek guepun ganti gue jewer. Tapi, setelah beberapa menit, gue pun  tertawa karena sadar, gara-gara rebutan acara TV aja gue dan adek gue sampek bertengkar, padahal TV dirumah gue ada tiga, kenapa enggak ada yang mau ngalah dan pindah ke tempat lain ? Bener-bener kekanak-kanakan -__-v. Enggak berselang lama, adek gue pun juga ikut tertawa, gue enggak tau kenapa dia juga ketawa, nyadar juga kali haha. Lalu, gue pun minta maaf ke adek gue, adek gue pun ganti minta maaf. Karena gue seorang kakak yang baik, sabar, dan imut-imut #gaboleh protes! Akhirnya, gue yang mengalah , gue pindah ke kamar sebelah buat liat TV.
Itu adalah salah satu hal yang menyebabkan gue dan adek gue bertengkar #benerbener gapenting -___-
Tapi, meskipun gue dan adek gue sering bertengkar, kita tetep saling menyayangi kok ~(˘˘~)  (~˘˘)~
Meskipun adek gue bagaikan kamus yang tidak lengkap #eh, guling yang tidak empuk #lhoh, dan juga burung yang enggak pernah berhenti ngoceh #ha? , tapi  tetep aja, selalu jadi adek yang paling gue sayang, selamanyaa !!!  (ʃƪ)
Dedek maafin kakak yaa, kalau kakak punya salah :):):)
Miss You, Dede !!! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar