Minggu, 13 Mei 2012

About Taylor Swift (♥▿♥ʃƪ)


Hayy, all.. lama tak jumpa, biasalah guekan orang sibuk #sok -__-v sebenernya gue agak bingung mau ngepost apa.. Tapi tiba-tiba tadi pagi gue dapet inspirasi setelah dengerin lagu Taylor Swift.
Taylor Swift!!! Baru-baru ini, gue mulai nge-fans sama Taylor swift, kalo gue udah dengerin lagunya pasti gue cuma denger lagu sambil bengong lamaa banget #kuker -__- . Setelah memutuskan Taylor Swift menjadi idola baru gue, gue mulai nge-download  lagu-lagunya dan sampe sekarang ga bosen-bosen dengerinnya. Yah, playlist gue sih emang ga berwarna banget . Paling-paling isinya cuma lagu-lagunya Agnes Monica, Avril Lavigne, Taylor Swift. Nah, setelah gue ngedengerin lagu-lagunya Taylor Swift ini. Gue mulai menyadari sesuatu. Taylor Swift sering kali menggunakan kata-kata yang terus diulangnya di lagu-lagu lain. Oh ya, ada yang belum tau Taylor Swift ? kalo belum Taylor Swift itu kakak gue lhoo #ngipi -__- Gue kenalin, Taylor Alison Swift atau yang lebih dikenal Taylor Swift lahir pada lahir 13 Desember 1989 ( benerkan dia kakak gue, gue lahir tanggal 14 Desember :D ) Taylor adalah seorang penyanyi-penulis lagu bergenre musik Country dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Swift paling dikenal oleh media karena rambut curly emasnya dan mata kucingnya yang berwarna biru. #imuut :3
okee, sekian tentang biografi Taylor Swift, sekarang kembali ngebahas tentang lagu Taylor Swift yang sering terdapat kesamaan kata, Check This Out!!! ;)
 
TUESDAY

Once upon a time, I believe it was a Tuesday when I caught your eye
(Forever And Always)
I'm in my room, it's a typical Tuesday night
(You Belong With Me)
TWO A.M.

It's two A.M. and I'm cursing your name
(The Way I Loved You)

The lingering question kept me up. Two A.M., who do you love?
(Enchanted)

And I remember that fight two thirty A.M.
(Mine)

FIGURE OUT

And when you're fifteen feeling like there's nothing to figure out
(Fifteen)
But we got bills to pay, we got nothing figure out
(Mine)

You learn my secrets and you figure out why I'm guarded
(Mine)


COMING UNDONE

And that's the way I loved you, breakin' down and coming undone
(The Way I Loved You)

Now that you’re close I feel like coming undone
(Untouchable)

You say, “Eh, this crazy world’s coming undone
(Can I Go With You?)

Nah, itu kesamaan-kesamaan lagu mbak Taylor yang gue tau, itu sih cuma beberapa, soalnya gue juga belum punya semua lagu Taylor, dan mungkin juga gue kurang teliti..
Okee, sekian dulu post gue kali ini, byee…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar